2. Formulation strategy : a) Vision & Mission b) External Opportunities & Threaths c) Internal Strengths & Weaknesses d) Long-Term Objectives e) Alternative Strategies f) Strategy Selection
Mengapa kita perlu menggunakan alternatif strategi, karena dapat Memberikan arahan jangka panjang yang akan dituju, membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi, membuat suatu organisasi menjadi lebih efektif, mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko, aktifitas pembuatan strategi akan mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa datang, keterlibatan karyawan dalam pembuatan strategi akan lebih memotivasi mereka pada tahap pelaksanaannya, aktifitas yang tumpang tindih akan berkurang
2. Yang termasuk ke dalam strategi formulasi 1) Vission & mission 2) External opportunities & threats 3) Internal Strength & weaknesses 4) Long-term objectives 5) Alternative strategis 6) Strategy selection
3. Kita perlu menggunakan alternative strategy untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih.
3 Tahapan Proses Manajemen Strategik 1. Strategi Formulasi 2. Strategi Implementasi 3. Strategi Evaluasi
Yang termasuk kedalam Strategi formulasi adalah 1. visi dan misi 2. External Opportunities dan Threats 3. Internal Strengths dan weakness 4. Long-term Objectives 5. Alternative Strategies 6. Strategy Selection
Hal ini dikarenakan dalam menggunakan alternatif strategi, perusahaan bisa menetapkan arah dimana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan tidak hanya focus didalam satu titik Vina Juliana 1219210013
1. 3 tahapan proses manajemen strategi a) Strategi Formulasi b) Strategi implementasi c) Strategi evaluasi
2. Yang termasuk dalam strategi formulasi a) Vision & Mission b) External Opportunities & Threaths c) Internal Strengths & Weaknesses d) Long-Term Objectives e) Alternative Strategies f) Strategy Selection
3. Mengapa kita perlu menggunakan alternatif strategi karena dapat Memberikan arahan jangka panjang yang akan dituju, membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi, membuat suatu organisasi menjadi lebih efektif, mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko, aktifitas pembuatan strategi akan mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa datang, keterlibatan karyawan dalam pembuatan strategi akan lebih memotivasi mereka pada tahap pelaksanaannya, aktifitas yang tumpang tindih akan berkurang.
1. formulasi, implementasi dan evaluasi 2. Vision and mision, external opportunities & threats, internal strenght & weaknesses, long term objective, alternative strategies & strategy selection 3. mengapa perlu menggunakan alternatif strategi agar bisnis yg kita jalankan bisa berjalan dengan baik dan bisa menghindaru risiko-risiko kerugian dimasa mendatang
Tahapan Manajemen Strategik : - Strategik Formulasi - Strategik Implementasi - Strategik Evaluasi Yang termasuk dalam strategi Formulasi ada : 1. Visi dan misi 2. External Opportunities & threat 3. Internal strengths & weakness 4. Long term objectives 5. Alternative Strategies 6. Strategy selection Kita perlu menggunakan alternatif strategi, karena Alternatif strategi digunakan untuk meningkatan dan mengembangkan sistem manajemen perusahaan dengan memberikan penjelasan yang menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk kekuatan dan peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan perusahaan yang dipilih.
1. Strategi Formulasi,Implementasi, Evaluasi 2. visi misi, external peluang dan ancaman , internal kekuatan dan kelemahan , objek jangka Panjang, alternatif sttategi, seleksi 3. Untuk mengetahui langkah (tindakan-tindakan) yang akan dilakukan di masa depan, dengan didasarkan pada pertimbangan-pertimbangan yang seksama atas potensi, faktor-faktor eksternal dan pihak-pihak yang berkepentingan dalam rangka mencapai suatu tujuan tertentu.
2.Visoin and mision, external opportunities and threats, internal strengths and weaknesses, long term objectives, alternative strategies, and strategy selection.
3.Agar Alternatif strategi sendiri dapat dikembangkan untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan jangka panjang. Alternatif-alternatif yang dihasilkan nanti akan dapat mengisi atau mengurangi kesenjangan untuk mengimbangi ancaman dan peluang yang ada. sehingga perusahaan dapat mencapai tujuannya.
3. Kita perlu menggunakan Alternatif Strategis karena untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan untuk menentukan strategi yg tepat untuk dipilih sehingga banyak alternatif strategi yg dibuat, dan pasti diantara strategi2 itu punya kelebihan dan kekurangannya masing2, diantara alternatif tersebut mana yang sesuai dan tepat untuk perusahaan tersebut akan dipilih dalam strategy selection.
3. Penerapan dari manajemen strategi dapat membuat manajemen perusahaan menjadi lebih peka terhadap ancaman eksternal (ancaman dari luar). Setidaknya manajemen strategi juga dapat mencegah timbulnya berbagai macam masalah, baik yang berasal dari dalam maupun dari luar perusahaan. Penerapan manajemen strategi ini juga dapat meningkatkan kualitas perusahaan dalam menghadapi masalah. Manajemen strategi membuat perusahaan dapat melaksanakan semua aktivitas operasional dengan lebih efisien dan efektif. Perusahaan jadi mudah untuk beradaptasi pada perubahan yang terjadi. Namun yang lebih inti, perusahaan yang menggunakan konsep manajemen strategi akan lebih profitable daripada perusahaan yang tidak menerapkannya.
Mengapa kita perlu alternatif strategi : Alternatif Strategi dikembangkan untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih.
2. Termasuk strategi formulasi - Vision & Mission - External Opportunities & Threats - Internal Strengths & Weaknesses - Long - Term Objectives - Alternative Strategies - Strategy Selection
3. karena kita dapat memberikan arahan jangka panjang yang akan dituju, membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi jika terdapat strategi yang tidak memungkinkan atau banyak risiko2 yg terjadi, jadi kita dapat mengambil alih langkah alternative strategi tsb
1) Strategi formulasi, startegi implementasi, dan startegi evaluasi 2) Yang termasuk ke dalam strategi formulasi Vission & mission External opportunities & threats Internal Strength & weaknesses Long-term objectives Alternative strategis Strategy selection 3) Kita perlu menggunakan alternatif strategi sebab dapat membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi, membuat suatu organisasi menjadi lebih efektif, mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko, aktifitas pembuatan strategi akan mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa yang akan datang.
1. 3 tahapan proses manajemen stratejik : Strategy Formulation, Strategy Implementation, dan Strategy Evaluation.
2. Yang termasuk ke dalam strategi formulasi : Vission & mission, External opportunities & threats, Internal Strength & weaknesses, Long-term objectives, Alternative strategis, dan Strategy selection.
3. Karena dengan menggunakan Alternatif strategii dapat kita akan mendapatkan arahan jangka panjang yang akan dituju, serta dapat membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi, aktifitas pembuatan strategi akan mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa datang.
2. a) Vision & Mission b) External Opportunities & Threaths c) Internal Strengths & Weaknesses d) Long-Term Objectives e) Alternative Strategies f) Strategy Selection
3. dibutuhkan alternative strategi karena untuk menentukan arah jangka Panjang strategi kita, membuat perusahaan kita lebih efektif dan akan mencegah munculnya masalah yang akan datang dimasa depan.
2. Yang termasuk ke dalam strategi formulasi Vission & mission, External opportunities & threats, Internal Strength & weaknesses, Long-term objectives, Alternative strategis, Strategy selection
3. kita sangant memerlukan altenative strategy karena untuk pencapaian yang lebih besar peluangnya, bisnis kita tidak buntu / dalam keadaan sulit kita bisa menanganinya karena memiliki altenative strategy
Strategy Formulation : 1. Visi and mision 2. External Opportunities and Threath 3. Internal Strengh and weakness 4. Long-term Objective 5. Alternative Strategy 6. Strategy Selection
Kenapa kita perlu menggunakan alternatif strategy,karena altenatif strategy sangat penting untuk memberikan arah jangka panjang yang ingin dituju oleh suatu perusahaan dan untuk memilih tindakan utama (strategi) untuk mewujudkan misi organisasi.
1. Tahapan proses manajemen strategik adalah : -strategi formulasi -strategi implementasi -strategi evaluasi
2. Di dalam strategi formulasi terdapat : -visi dan misi -peluang dan ancaman -kelemahan dan kekuatan -tujuan jangka panjang -alternatif strategi -strategy selection
3. kita perlu untuk menggunakan alternatif strategi karena tujuannya untuk membantu kita mengambil keputusan di masa yang akan datang, membantu untuk memecahkan suatu masalah yang terjadi. Pemecahan masalah dengan menghasilkan dan mempertimbangkan lebih banyak alternatif yang dibangun dari suatu analisa yang lebih teliti akan lebih menjanjikan suatu hasil yang lebih menguntungkan di masa yang akan datang.
Kita perlu menggunakan alternatif strategi agar dapat bersaing di pangsa pasar. Dengan menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan untuk menentukan strategi yg tepat untuk dipilih sehingga banyak alternatif strategi yg dibuat dan dapat memberikan arah jangka panjang yang akan dituju.
1. Formulasi, Implementasi, Evaluasi 2. Strategi Formulasi : - Vision & Mission - External Opportunities & Threaths - Internal Strengths & Weaknesses - Long-Term Objectives - Alternative Strategies - Strategy Selection 3. mengapa kita perlu menggunakan alternatif strategi, agar perusahaan dapa menentukan arah, langkah, tindakan yang akan dilakukan di masa mendatang (jangka panjang)
1. Formulasi, evaluasi, implementasi 2. visi dan misi, peluang dan ancaman, kekuatan dan kelemahan, long term objective, alternatif strategi, dan strategi selection 3. karena merupakan cara lain untuk mengatur SDM atau sumber daya yang lainnya dan bertujuan agar memberikan peluang keberhasilan yang lebih atau sama besarnya dengan strategi yang telah ditetapkan sebelumnya
1. Strategy formulation, strategy implementation, dan strategy evaluation 2. visi & misii, external opportunities & threats, internal strengths & weaknesses, long tern objectives, alternative, strategy selection 3. mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko
1. Formulasi, implementasi dan evaluasi 2. Vision and mision, external opportunities and threats, internal strengths and weaknesses, long term objectives, alternative strategies, and strategy selection 3. Supaya dapat memberikan arah jangka panjang dan dapat mengatasi ancaman baik ancaman dari luar ataupun dari dalam
Yang termasuk ke dalam strategi formulasi 1. Vission & mission 2. External opportunities & threats 3. Internal Strength & weaknesses 4. Long-term objectives 5. Alternative strategis 6. Strategy selection
Mengapa kita perlu menggunakan alternatif strategi,karena dapat membuat suatu organisasi menjadi lebih efektif, Mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko, Memberikan arahan jangka panjang yang akan dituju, mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa datang, dsb. -Karunya Chynta-
3. Dengan adanya alternatif strategi kita dapat menetapkan dimana arah sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang besar dalam mencapai tujuan yang telah kita pilih.
1. 3 tahap proses manajemen: - strategi formulasi - strategi implementasi - strategi evaluasi
2. yang termasuk strategi formulasi: - visi & misi - eksternal opportunities & threats - internal strengths & weaknesses - long term objectives - alternative strategies - strategy selection
3. kita perlu menggunakan alternatif strategi karena untuk menetapkan arah di mana SDM dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan dapat menghindari permasalahan yang akan terjadi di masa depan.
1. Tiga tahapan proses Manajemen Strategik : Formulasi, Implementasi, Evaluasi
2. Yang termasuk dalam strategi formulasi : a. Visi Misi b. Eksternal : Kesempatan dan ancaman c. Internal : Kekuatan dan kelemahan d. Tujuan jangka panjang e. Alternative strategi f. Pilihan-pilihan strategi
3. alternatif strategi diperlukan agar SDM yang diterapkan bisa memberikan peluang yang lebih besar sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai
3 Tahapan Proses Manajemen Strategik 1. Strategi Formulasi 2. Strategi Implementasi 3. Strategi Evaluasi
Yang termasuk kedalam Strategi formulasi adalah 1. visi dan misi 2. External Opportunities dan Threats 3. Internal Strengths dan weakness 4. Long-term Objectives 5. Alternative Strategies 6. Strategy Selection
Perlu kita menggunakan alternatif strategi karena tujuannya untuk membantu kita mengambil keputusan di masa yang akan datang, membantu untuk memecahkan suatu masalah yang terjadi. Pemecahan masalah dengan menghasilkan dan mempertimbangkan lebih banyak alternatif yang dibangun dari suatu analisa yang lebih teliti akan lebih menjanjikan suatu hasil yang lebih menguntungkan di masa yang akan datang
2. Yang termasuk dalam strategi formulasi : 1) Vision & Mission 2) External Opportunities & Threats 3) Internal Strengths & Weaknesses 4) Long-Term Objectives 5) Alternative Strategies 6) Strategy Selection
3. Mengapa kita perlu mengelola strategi : Karena dengan mengelolah strategi dapat memberi arah jangka panjang yang akan dituju, membantu perusahaan atau organisasi beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi dan membuat suatu perusahaan atau organisasi menjadi lebih aktif.
3. perlu menggunakan alternatif strategi karena untuk menetapkan arah di mana SDM dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan dapat menghindari permasalahan yang akan terjadi di masa depan.
Yang termasuk ke dalam strategi formulasi 1. Vission & mission 2. External opportunities & threats 3. Internal Strength & weaknesses 4. Long-term objectives 5. Alternative strategis 6. Strategy selection
3. Alternatif Strategis dikembangkan untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih. Strategi adalah konsep yang komprehensif dan, karena alasan ini, sering digunakan dengan cara yang berbeda.
untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan jangka panjang. Alternatif yang dihasilkan akan mengisi/mengurangi kesenjangan untuk mengimbangi ancaman dan peluang yang ada di dalam perusahaan
Kita perlu untuk mengantisipasi suatu hal harus ada alternatif untuk menentukan strategi yg baik dan tepat pada waktu yang di butuhkan, dan untuk staregy di masadepan
Forum Diskusi
ReplyDelete1. Formulation strategy, Implementation strategy, Evaluation strategy
2. Formulation strategy :
a) Vision & Mission
b) External Opportunities & Threaths
c) Internal Strengths & Weaknesses
d) Long-Term Objectives
e) Alternative Strategies
f) Strategy Selection
Mengapa kita perlu menggunakan alternatif strategi, karena dapat Memberikan arahan jangka panjang yang akan dituju, membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi, membuat suatu organisasi menjadi lebih efektif, mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko, aktifitas pembuatan strategi akan mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa datang, keterlibatan karyawan dalam pembuatan strategi akan lebih memotivasi mereka pada tahap pelaksanaannya, aktifitas yang tumpang tindih akan berkurang
Ganjar Arih Nurul Inas/1219210030
ReplyDelete1. 3 tahapan proses manajemen stratejik
*Strategy Formulation
*Strategy Implementation
*Strategy Evaluation
2. Yang termasuk ke dalam strategi formulasi
1) Vission & mission
2) External opportunities & threats
3) Internal Strength & weaknesses
4) Long-term objectives
5) Alternative strategis
6) Strategy selection
3. Kita perlu menggunakan alternative strategy untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih.
This comment has been removed by the author.
ReplyDelete3 Tahapan Proses Manajemen Strategik
ReplyDelete1. Strategi Formulasi
2. Strategi Implementasi
3. Strategi Evaluasi
Yang termasuk kedalam Strategi formulasi adalah
1. visi dan misi
2. External Opportunities dan Threats
3. Internal Strengths dan weakness
4. Long-term Objectives
5. Alternative Strategies
6. Strategy Selection
Hal ini dikarenakan dalam menggunakan alternatif strategi, perusahaan bisa menetapkan arah dimana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan tidak hanya focus didalam satu titik Vina Juliana 1219210013
1. 3 tahapan proses manajemen strategi
ReplyDeletea) Strategi Formulasi
b) Strategi implementasi
c) Strategi evaluasi
2. Yang termasuk dalam strategi formulasi
a) Vision & Mission
b) External Opportunities & Threaths
c) Internal Strengths & Weaknesses
d) Long-Term Objectives
e) Alternative Strategies
f) Strategy Selection
3. Mengapa kita perlu menggunakan alternatif strategi
karena dapat Memberikan arahan jangka panjang yang akan dituju, membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi, membuat suatu organisasi menjadi lebih efektif, mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko, aktifitas pembuatan strategi akan mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa datang, keterlibatan karyawan dalam pembuatan strategi akan lebih memotivasi mereka pada tahap pelaksanaannya, aktifitas yang tumpang tindih akan berkurang.
1. formulasi, implementasi dan evaluasi
ReplyDelete2. Vision and mision, external opportunities & threats, internal strenght & weaknesses, long term objective, alternative strategies & strategy selection
3. mengapa perlu menggunakan alternatif strategi agar bisnis yg kita jalankan bisa berjalan dengan baik dan bisa menghindaru risiko-risiko kerugian dimasa mendatang
Tahapan Manajemen Strategik :
ReplyDelete- Strategik Formulasi
- Strategik Implementasi
- Strategik Evaluasi
Yang termasuk dalam strategi Formulasi ada :
1. Visi dan misi
2. External Opportunities & threat
3. Internal strengths & weakness
4. Long term objectives
5. Alternative Strategies
6. Strategy selection
Kita perlu menggunakan alternatif strategi, karena Alternatif strategi digunakan untuk meningkatan dan mengembangkan sistem manajemen perusahaan dengan memberikan penjelasan yang menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk kekuatan dan peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan perusahaan yang dipilih.
1. Strategi Formulasi,Implementasi, Evaluasi
ReplyDelete2. visi misi, external peluang dan ancaman , internal kekuatan dan kelemahan , objek jangka Panjang, alternatif sttategi, seleksi
3. Untuk mengetahui langkah (tindakan-tindakan) yang akan dilakukan di masa depan, dengan didasarkan pada pertimbangan-pertimbangan yang seksama atas potensi, faktor-faktor eksternal dan pihak-pihak yang berkepentingan dalam rangka mencapai suatu tujuan tertentu.
1.Strategy formulation, strategy implementation, strategy evaluation.
ReplyDelete2.Visoin and mision, external opportunities and threats, internal strengths and weaknesses, long term objectives, alternative strategies, and strategy selection.
3.Agar Alternatif strategi sendiri dapat dikembangkan untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan jangka panjang. Alternatif-alternatif yang dihasilkan nanti akan dapat mengisi atau mengurangi kesenjangan untuk mengimbangi ancaman dan peluang yang ada. sehingga perusahaan dapat mencapai tujuannya.
1. TAHAPAN PROSES MANAJEMEN STRATEJIK
ReplyDelete- Strategy Formulation
- Strategy Implementation
- Strategy Evaluation
2. STRATEGI FORMULASI :
- Vision & Mission
- External Opportunities & Threats
- Internal Strengths & Weaknesses
- Long-Term Objectives
- Alternative Strategies
- Strategy Selection
3. Kita perlu menggunakan Alternatif Strategis karena untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan untuk menentukan strategi yg tepat untuk dipilih sehingga banyak alternatif strategi yg dibuat, dan pasti diantara strategi2 itu punya kelebihan dan kekurangannya masing2, diantara alternatif tersebut mana yang sesuai dan tepat untuk perusahaan tersebut akan dipilih dalam strategy selection.
1. tahapan proses manajemen stratejik : Strategy formulation, Strategy implementation, Strategy evalution
ReplyDelete2. yang termasuk strategi formulasi: Vision&mision, External opportunities & threats, Internal strenghts & weeknesses, Long-term objective, Alternative strategies, Strategy selection
3. kita perlu alternatif strategi untuk mengetahui arahan baik dalam jangka pendek atau panjang untuk mencapai tujuan perusahaan.
1. Perumusan Strategi (Strategy Formulation), Implementasi Strategi (Strategy Implemented), Evaluasi Strategi dan Pengawasan
ReplyDelete2. Vission & mission, External opportunities & threats, Internal Strength & weaknesses, Long-term objectives, Alternative strategis, Strategy selection
3. Penerapan dari manajemen strategi dapat membuat manajemen perusahaan menjadi lebih peka terhadap ancaman eksternal (ancaman dari luar). Setidaknya manajemen strategi juga dapat mencegah timbulnya berbagai macam masalah, baik yang berasal dari dalam maupun dari luar perusahaan. Penerapan manajemen strategi ini juga dapat meningkatkan kualitas perusahaan dalam menghadapi masalah. Manajemen strategi membuat perusahaan dapat melaksanakan semua aktivitas operasional dengan lebih efisien dan efektif. Perusahaan jadi mudah untuk beradaptasi pada perubahan yang terjadi. Namun yang lebih inti, perusahaan yang menggunakan konsep manajemen strategi akan lebih profitable daripada perusahaan yang tidak menerapkannya.
3 tahap menejemen strategik :
ReplyDeleteFormulasi
Implementasi
Evaluasi
Menejemen formulasi :
Vision & Mission
External Opportunities & Threats
Internal Strengths & Weaknesses
Long-Term Objectives
Alternative Strategies
Strategy Selection
Mengapa kita perlu alternatif strategi :
Alternatif Strategi dikembangkan untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih.
1. Tahapan Proses :
ReplyDelete- Strategy formulation
- strategy implementation
- strategy evaluation
2. Termasuk strategi formulasi
- Vision & Mission
- External Opportunities & Threats
- Internal Strengths & Weaknesses
- Long - Term Objectives
- Alternative Strategies
- Strategy Selection
3. karena kita dapat memberikan arahan jangka panjang yang akan dituju, membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi jika terdapat strategi yang tidak memungkinkan atau banyak risiko2 yg terjadi, jadi kita dapat mengambil alih langkah alternative strategi tsb
1) Strategi formulasi, startegi implementasi, dan startegi evaluasi
ReplyDelete2) Yang termasuk ke dalam strategi formulasi
Vission & mission
External opportunities & threats
Internal Strength & weaknesses
Long-term objectives
Alternative strategis
Strategy selection
3) Kita perlu menggunakan alternatif strategi sebab dapat membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi, membuat suatu organisasi menjadi lebih efektif, mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko, aktifitas pembuatan strategi akan mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa yang akan datang.
ReplyDelete1. 3 tahapan proses manajemen stratejik : Strategy Formulation, Strategy Implementation, dan Strategy Evaluation.
2. Yang termasuk ke dalam strategi formulasi : Vission & mission, External opportunities & threats, Internal Strength & weaknesses, Long-term objectives, Alternative strategis, dan Strategy selection.
3. Karena dengan menggunakan Alternatif strategii dapat kita akan mendapatkan arahan jangka panjang yang akan dituju, serta dapat membantu organisasi/perusahaan beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi, aktifitas pembuatan strategi akan mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa datang.
1. strategi formulasi, implementasi dan evaluasi
ReplyDelete2. a) Vision & Mission
b) External Opportunities & Threaths
c) Internal Strengths & Weaknesses
d) Long-Term Objectives
e) Alternative Strategies
f) Strategy Selection
3. dibutuhkan alternative strategi karena untuk menentukan arah jangka Panjang strategi kita, membuat perusahaan kita lebih efektif dan akan mencegah munculnya masalah yang akan datang dimasa depan.
ReplyDelete1. 3 tahapan proses manajemen stratejik:Strategy Formulation, Strategy Implementation, Strategy Evaluation
2. Yang termasuk ke dalam strategi formulasi
Vission & mission, External opportunities & threats, Internal Strength & weaknesses, Long-term objectives, Alternative strategis, Strategy selection
3. kita sangant memerlukan altenative strategy karena untuk pencapaian yang lebih besar peluangnya, bisnis kita tidak buntu / dalam keadaan sulit kita bisa menanganinya karena memiliki altenative strategy
3 Tahapan Manajemen Strategik :
ReplyDelete1. Strategy Formulation
2. Strategy Implementation
3. Strategy Evaluation
Strategy Formulation :
1. Visi and mision
2. External Opportunities and Threath
3. Internal Strengh and weakness
4. Long-term Objective
5. Alternative Strategy
6. Strategy Selection
Kenapa kita perlu menggunakan alternatif strategy,karena altenatif strategy sangat penting untuk memberikan arah jangka panjang yang ingin dituju oleh suatu perusahaan dan untuk memilih tindakan utama (strategi) untuk mewujudkan misi organisasi.
1. Tahapan proses manajemen strategik adalah :
ReplyDelete-strategi formulasi
-strategi implementasi
-strategi evaluasi
2. Di dalam strategi formulasi terdapat :
-visi dan misi
-peluang dan ancaman
-kelemahan dan kekuatan
-tujuan jangka panjang
-alternatif strategi
-strategy selection
3. kita perlu untuk menggunakan alternatif strategi karena tujuannya untuk membantu kita mengambil keputusan di masa yang akan datang, membantu untuk memecahkan suatu masalah yang terjadi. Pemecahan masalah dengan menghasilkan dan mempertimbangkan lebih banyak alternatif yang dibangun dari suatu analisa yang lebih teliti akan lebih
menjanjikan suatu hasil yang lebih menguntungkan di masa yang akan datang.
Tahapan proses manajemen stratejik:
ReplyDelete1. Strategy formulation
2. Strategy implementation
3. Strategy evalution
Strategi formulasi:
1. Vision&mision
2. External opportunities & threats
3. Internal strenghts & weeknesses
4. Long-term objective
5. Alternative strategies
6. Strategy selection
Kita perlu menggunakan alternatif strategi agar dapat bersaing di pangsa pasar. Dengan menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan untuk menentukan strategi yg tepat untuk dipilih sehingga banyak alternatif strategi yg dibuat dan dapat memberikan arah jangka panjang yang akan dituju.
1. Formulasi, Implementasi, Evaluasi
ReplyDelete2. Strategi Formulasi :
- Vision & Mission
- External Opportunities & Threaths
- Internal Strengths & Weaknesses
- Long-Term Objectives
- Alternative Strategies
- Strategy Selection
3. mengapa kita perlu menggunakan alternatif strategi, agar perusahaan dapa menentukan arah, langkah, tindakan yang akan dilakukan di masa mendatang (jangka panjang)
1. Formulasi, evaluasi, implementasi
ReplyDelete2. visi dan misi, peluang dan ancaman, kekuatan dan kelemahan, long term objective, alternatif strategi, dan strategi selection
3. karena merupakan cara lain untuk mengatur SDM atau sumber daya yang lainnya dan bertujuan agar memberikan peluang keberhasilan yang lebih atau sama besarnya dengan strategi yang telah ditetapkan sebelumnya
1. Strategy formulation, strategy implementation, dan strategy evaluation
ReplyDelete2. visi & misii, external opportunities & threats, internal strengths & weaknesses, long tern objectives, alternative, strategy selection
3. mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko
1. Formulasi, implementasi dan evaluasi
ReplyDelete2. Vision and mision, external opportunities and threats, internal strengths and weaknesses, long term objectives, alternative strategies, and strategy selection
3. Supaya dapat memberikan arah jangka panjang dan dapat mengatasi ancaman baik ancaman dari luar ataupun dari dalam
3 tahapan proses manajemen stratejik
ReplyDelete1. Strategy Formulation
2. Strategy Implementation
3. Strategy Evaluationn
Yang termasuk ke dalam strategi formulasi
1. Vission & mission
2. External opportunities & threats
3. Internal Strength & weaknesses
4. Long-term objectives
5. Alternative strategis
6. Strategy selection
Mengapa kita perlu menggunakan alternatif strategi,karena dapat membuat suatu organisasi menjadi lebih efektif, Mengidentifikasi keunggulan komperatif suatu organisasi dalam lingkungan yang semakin berisiko, Memberikan arahan jangka panjang yang akan dituju, mempertinggi kemampuan perusahaan untuk mencegah munculnya masalah di masa datang, dsb. -Karunya Chynta-
1. Tahapan proses manajemen stratejik, yaitu:
ReplyDelete- Strategi Formulasi
- Strategi Implementasi
- Strategi Evaluasi
2. Strategi Formulasi terdiri dari:
- Vision & Mission
- External Opportunities & Threaths
- Internal Strengths & Weaknesses
- Long-Term Objectives
- Alternative Strategies
- Strategy Selection
3. Dengan adanya alternatif strategi kita dapat menetapkan dimana arah sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang besar dalam mencapai tujuan yang telah kita pilih.
1. 3 tahap proses manajemen:
ReplyDelete- strategi formulasi
- strategi implementasi
- strategi evaluasi
2. yang termasuk strategi formulasi:
- visi & misi
- eksternal opportunities & threats
- internal strengths & weaknesses
- long term objectives
- alternative strategies
- strategy selection
3. kita perlu menggunakan alternatif strategi karena untuk menetapkan arah di mana SDM dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan dapat menghindari permasalahan yang akan terjadi di masa depan.
Tahapan Proses manajemen stratejik yaitu strategi formulasi, implementasi, dan evaluasi.
ReplyDeleteDalam strategi formulasi terdapat visi&misi,External opportunities & threats Internal Strength & weaknesses, Long-term objectives, Alternative strategis, Strategy selection.
Alternatif strategi diperlukan agar dalam membuat rencana diperlukan tujuan dan metode lain sebagai rencana cadangan.
1. strategi formulasi, strategi implementasi, strategi evaluasi
ReplyDelete2. Strategi Formulasi :
- Vision & Mission
- External Opportunities & Threaths
- Internal Strengths & Weaknesses
- Long-Term Objectives
- Alternative Strategies
- Strategy Selection
3. agar perusahaan dapa menentukan arah, langkah, tindakan yang akan dilakukan di masa mendatang (jangka panjang)
Dian Christitah
1. Tiga tahapan proses Manajemen Strategik : Formulasi, Implementasi, Evaluasi
ReplyDelete2. Yang termasuk dalam strategi formulasi :
a. Visi Misi
b. Eksternal : Kesempatan dan ancaman
c. Internal : Kekuatan dan kelemahan
d. Tujuan jangka panjang
e. Alternative strategi
f. Pilihan-pilihan strategi
3. alternatif strategi diperlukan agar SDM yang diterapkan bisa memberikan peluang yang lebih besar sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai
3 Tahapan Proses Manajemen Strategik
ReplyDelete1. Strategi Formulasi
2. Strategi Implementasi
3. Strategi Evaluasi
Yang termasuk kedalam Strategi formulasi adalah
1. visi dan misi
2. External Opportunities dan Threats
3. Internal Strengths dan weakness
4. Long-term Objectives
5. Alternative Strategies
6. Strategy Selection
Perlu kita menggunakan alternatif strategi karena tujuannya untuk membantu kita mengambil keputusan di masa yang akan datang, membantu untuk memecahkan suatu masalah yang terjadi. Pemecahan masalah dengan menghasilkan dan mempertimbangkan lebih banyak alternatif yang dibangun dari suatu analisa yang lebih teliti akan lebih
menjanjikan suatu hasil yang lebih menguntungkan di masa yang akan datang
1. Tahapan Proses Manajemen Stratejik :
ReplyDelete- Strategy Formulation
- Strategy Imprementation
- Strategy Evaluation
2. Yang termasuk dalam strategi formulasi :
1) Vision & Mission
2) External Opportunities & Threats
3) Internal Strengths & Weaknesses
4) Long-Term Objectives
5) Alternative Strategies
6) Strategy Selection
3. Mengapa kita perlu mengelola strategi :
Karena dengan mengelolah strategi dapat memberi arah jangka panjang yang akan dituju, membantu perusahaan atau organisasi beradaptasi pada perubahan-perubahan yang terjadi dan membuat suatu perusahaan atau organisasi menjadi lebih aktif.
1. Formulasi, implementasi, evaluasi
ReplyDelete2. Vision & Mission, External Opportunities & Threats, Internal Strengths & Weakness, Long-Term Objective, Alternative Strategies, Strategy Selection
3. perlu menggunakan alternatif strategi karena untuk menetapkan arah di mana SDM dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih dan dapat menghindari permasalahan yang akan terjadi di masa depan.
3 tahapan proses manajemen stratejik
ReplyDelete1. Strategy Formulation
2. Strategy Implementation
3. Strategy Evaluationn
Yang termasuk ke dalam strategi formulasi
1. Vission & mission
2. External opportunities & threats
3. Internal Strength & weaknesses
4. Long-term objectives
5. Alternative strategis
6. Strategy selection
3. Alternatif Strategis dikembangkan untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan yang dipilih. Strategi adalah konsep yang komprehensif dan, karena alasan ini, sering digunakan dengan cara yang berbeda.
3 tahap menejemen strategik :
ReplyDeleteFormulasi
Implementasi
Evaluasi
Menejemen formulasi :
Vision & Mission
External Opportunities & Threats
Internal Strengths & Weaknesses
Long-Term Objectives
Alternative Strategies
Strategy Selection
untuk menetapkan arah di mana sumber daya manusia dan material bisnis akan diterapkan untuk peluang yang lebih besar dalam mencapai tujuan jangka panjang. Alternatif yang dihasilkan akan mengisi/mengurangi kesenjangan untuk mengimbangi ancaman dan peluang yang ada di dalam perusahaan
1. tahap management Strategy
ReplyDelete- strategy formulation
- Strategy implementation
- Strategy evaluation
2. komponen strategy formulaion :
-Vision & Mission
-External Opportunities & Threats Internal -Strengths & Weaknesses
-Long-Term Objectives
-Alternative Strategies
-Strategy Selection
3. Knp perlu alternatif strategy
Kita perlu untuk mengantisipasi suatu hal harus ada alternatif untuk menentukan strategi yg baik dan tepat pada waktu yang di butuhkan, dan untuk staregy di masadepan
Putri utami 1219210001