2) Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena kemungkinan karyawan tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka. Tentu saja hal tersebut membuat penerapan/implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit untuk dilaksanakan. Karena karyawan ikut berperan dalam pengendalian strategi yang dibuat suatu perusahaan. Apabila para karyawan dan semua yang terlibat memahami mengenai strategi tersebut, maka pengimplementasiannya akan semakin mudah dan bisa saling bekerja sama untuk mencapai tujuan sesuai yang ditargetkan dalam strategi yang dibuat. Dengan begitu penerapan strategi dapat lebih terarah dan tercapai.
1. Formulasi, Implementasi, Evaluasi 2. Kunci keberhasilan dalam strategi adalah mengkombinasi sejumlah aktivitas untuk memasang posisi unik dalam suatu industri. Keunggulan kompetitif seharusnya muncul ketika kita melakukan aktivitas yang berbeda dengan yang dilakukan oleh pesaing kita. strategi lebih berkaitan dengan memutuskan apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak dilakukan. Strategi menggambarkan tindakan-tindakan berlandaskan tujuan yang akan diambil suatu perusahaan dalam mendapatkan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Pada setiap situasi yang kompetitif, pemenang adalah mereka yang memiliki strategi yang lebih baik.
2. Penerapan strategi sulit dilakukan karena sebagian besar karyawan perusahaan atau anggota organisasi tidak mengetahui atau tidak memahami strategi perusahaan yang telah direncanakan. Hal ini tentu membuat implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit untuk dilaksanakan. Solusinya bisa dengan membuat beragam strategi dalam model yang sederhana, mudah dipahami dan mudah untuk diimplementasikan oleh para karyawan atau anggota organisasi.
1. 3 Tahap Proses Manajemen Strategi >Strategy Formulation >Strategy Implementation >Strategy Evaluation
2. Mengapa penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah? Karena kebanyakan manajer hanya tau bagaimana cara membuat dan mengembangkan strategi pada perusahaan atau organisasi tetapi tidak tahu bagaimana cara menerapkannya atau mengeksekusinya. Kemudian karena kemungkinan karyawan tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka. Tentu saja hal tersebut membuat penerapan/implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit untuk dilaksanakan.
2. Penerapan strategi diperusahaan tidak mudah karena perencanaan yang udah dibuat tidak dirumuskan dengan baik tidak diimplementasikan dengan baik bias jadi karena karyawan dari perusahaan tersebut tidak memahami strategi perusahaan mereka sehingga menyebabkan implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit dilaksanakan.
3 Tahapan Proses Manajemen Strategik 1. Strategi Formulasi 2. Strategi Implementasi 3. Strategi Evaluasi
2. Hal ini dikarenakan dalam organisasi banyak berbagai macam opini dan Sumber Daya Manusia yang berbeda beda. Mereka harus menyatukan semua aspek aspek dan menjadikan satu sebuah misi yang sama. Selain itu, pada keputusan external, mereka juga harus menambah wawasan mereka dengan faktor eksternal yang terjadi seperti kekuatan ekonomi, sosial budaya, persaingan dan lain lain. Maka dari itu, ini bisa menjadi sebuah tantangan bagi perusahaan untuk menjalankan penerapan strategi seperti bertanggung jawab atas penerapan strategi penentuan tujuan tahunan, kebijakan turunan, mengalokasikan sumber daya, mengganti struktur organisasi yang sudah ada, mencocokkan manajer dengan strategi, mengadaptasi proses produksi dan operasi.
1. formulasi, implementasi, evaluasi. 2. dalam penerapan strategi merupakan tahapan yang sulit, sebab sukses atau tidaknya dalam menerapkannya sangat tergantung pada kemampuan dalam membuat strategi-strategi yang telah diformulasikan sebelumnya menjadikan tindakan yang akan dapat mencapai tujuan perusahaan nantinya, beberapa hal yang dapat membuat sulit untuk menerapkan strategi tadi, misalnya kurangnya motivasi karyawan, komunikasi yang lemah dan masih banyak lagi.
penerapan tidak mudah karena disamping SWOT atau lain sebagainya yang sudah di prediksi atau di rencanakan, pasti ada beberapa hal atau kondisi yang muncul diluar dugaan.
1. Strategi formulasi, Strategi Implementasi, Strategi evaluasi. 2. Dikarenakan sebagian manajer hanya tahu lebih banyak tentang mengembangkan strategu daripada melakukan eksekusi padahal, efektivitas seluruh perencanaan berkurang jika strategi yang di rumuskan tidak diimplementasikan.
2) Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena manajer tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka sehingga hal tersebut membuat penerapan/implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit untuk dilaksanakan karna apabila para manajer dan semua yang terlibat memahami mengenai strategi tersebut, maka pengimplementasiannya akan semakin mudah dan bisa saling bekerja sama untuk mencapai tujuan sesuai yang ditargetkan dalam strategi yang dibuat. - Dian Christitah
2.karena kebanyakan dari karyawan yang bekerja di perusahaan belum memahami strategi yang telah direncanakan sehingga sulit untuk mengimplementasikannya
1. Formulation Strategy, Implementation Strategy, Evaluation Strategy 2. karena dalam penerapan strategi melibatkan berbagai upaya yang berfokus pada transformasi niat strategis menjadi tindakan terlebih dari budaya organisasi tersebut yang dapat mempengaruhi proses penerapan strateginya. apabila belum memahami strategi tersebut akan menjadi kendala dalam implementasinya.
1. formulasi, implementasi, evaluasi 2. karena menerapkan strategi di perusahaan banyak melibatkan hal seperti pengambilan ide, keputusan, rencana, kebijakan, tujuan dan aspek lain dari strategi yang dipilih dan mengimplementasikannya ke dalam tindakan.
Formulasi, Implementasi, Evaluasi. Karena kebanyakan manajer hanya tau bagaimana cara membuat dan mengembangkan strategi pada perusahaan atau organisasi tetapi tidak tahu bagaimana cara menerapkannya atau mengeksekusinya. Kemudian karena kemungkinan karyawan tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka.
2. Penerapan strategi manajemen termasuk dalam cabang ilmu yang rumit, namun ternyata ada yang lebih sulit dari penyusunan strategi. Hal tersebut adalah; bagaimana melakukan eksekusi, bagaimana melaksanakan penerapan strategi atau pelaksanaan turunan strategi korporasi tersebut untuk implementasi bisnis.
1. STRATEGY FORMULASI, IMPLEMENTASI, DAN EALUAASI 2. untuk menghasilakan keputusan terbaik, karena yang mengumpulkan berbagai macam keputusan strategi lebih besar / banyak. Selain itu, aktivitas dari formulasi strategi dapat mempertinggi kemampuan dari perusahaan dalam menghadapi berbagai macam masalah yang sedang dihadapi.
1. Formulasi, Implementasi, Evaluasi 2. Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah sebab dalam penerapannya diperlukan ketelitian khusus agar perusahaan/organisasi tetap berjalan pada alurnya. Strategi juga dapat berubah seiring jalannya perusahaan/organisasi, maka dari itu manajemen harus terus fokus dalam menyusun strategi yang digunakan agar perusahaan yang dijalankan tidak kehilangan arah
2. tidaklah mudah karena beberapa alasan yaitu jika adanya strategi yg lemah, pelatihan tidak efektif, kurang nya sumber daya, dan kurang nya komunikasi dapat menghambat penerapan strategi dalam perusahaan
Penerapan strategi diperusahaan tidaklah mudah karena kurangnya motivasi karyawan untuk mencapai tujuan, alokasi sumber daya manusia dan anggaran tidak tepat, Kesenjangan pada struktur dan kepemimpinan, dan jalur komunikasi yang sangat lemah
2. Manajemen strategi merupakan proses atau rangkaian kegiatan pengambilan suatu keputusan yang memiliki sifat mendasar dan menyeluruh, disertai dengan penetapan cara melaksanakannya (dibuat oleh pemimpin), lalu diterapkan oleh semua jajaran yang ada dalam suatu organisasi untuk mencapai target atau sasaran. Manajemen strategi mengombinasikan aktivitas-aktivitas yang berasal dari bagian fungsional suatu bisnis untuk mencapai tujuan organisasi.
2.Penerapan dari manajemen strategi dapat membuat manajemen perusahaan menjadi lebih peka terhadap ancaman eksternal (ancaman dari luar). Setidaknya manajemen strategi juga dapat mencegah timbulnya berbagai macam masalah, baik yang berasal dari dalam maupun dari luar perusahaan. Penerapan manajemen strategi ini juga dapat meningkatkan kualitas perusahaan dalam menghadapi masalah.
2. Menurut saya, karena dalam penerapan strategi itu harus melibatkan banyak pihak yang mana belum tentu mereka memikirkan tujuan yang sama atau dapat dikatakan lebih mementingkan kepentingan pribadi bukan kepentingan perusahaan dan juga keadaan di masa depan dapat selalu berubah-ubah sehingga strategi yang telah kita susun atau rencanakan terkadang tidak dapat diterapkan dalam keadaan tersebut sehingga kita perlu menyusun kembali strategi yang baru.
1. Strategi formulasi, implementasi, dan evaluasi 2. Sebab dalam menerapkan strategi tentunya ada beberapa pihak yang kurang setuju atau bahkan kurang handal dalam menerapkan strategi tersebut maka dari itu dalam memutuskan siapa saja yang perlu menjalankan startegi tersebut harus dipilih orang-orang yang handal dan bekerja keras dalam menerapkan strategi perusahaan tersebut supaya strategi dapat diterapkan dengan baik.
2. Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena kemungkinan karyawan tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka. Sebab sukses atau tidaknya dalam menerapkannya sangat tergantung pada kemampuan dalam membuat strategi-strategi yang telah diformulasikan sebelumnya menjadikan tindakan yang akan dapat mencapai tujuan perusahaan nantinya.
2. karena Proses dari manajemen yaitu untuk menghasilkan keputusan terbaik, interaksi kelompok/individu yang mengumpulkan berbagai macam keputusan strategi lebih besar atau lebih banyak. Selain itu, aktivitas dari formulasi strategi dapat mempertinggi kemampuan dari perusahaan dalam menghadapi berbagai macam masalah yang sedang dihadapi. Ditambah keterlibatan dari pegawai di dalam formulasi strategi, hal ini bermanfaat dalam memperbaiki pengertian mereka atas penghargaan produktivitas di dalam setiap perencanaan strategi, dengan begitu dapat mempertinggi motivasi kerja pegawai.
Tahapan Proses Manajamen Stratejik : 1. Strategi Formulasi 2. Strategi Implementasi 3. Strategi Evaluasi Mengapa penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah : Dikarenakan terkadang masih banyak karyawan tidak mengetahui strategi yang ada dalam perusahaan dan bagaimana mengimplementasikannya
Tahapan Manajemen Strategjik yaitu tahap formulasi, implementasi, evaluasi.
Menurut pendapat saya implementasi strategi merupakan hal yang cukup sulit untuk diterapkan, karena pada dasarnya perencanaan atau strategi di perusahaan melibatkan banyak pihak baik dari pihak internal/eksternal, pemilik dan pengelola perusahaan, dan lainnya
Penerapan strategi sulit di lakukan karena tidak semua orang di perusahaan tau akan strategi yg di terapkan dan juga tidak semua karyawan paham dengan strategi tersebut sehingga akan sulit untuk menjalankan strategi tersebut
2. Karena karyawan tidak memahami strategi perusahaan tersebut yang tentu menjadi sulit dalam mengimplementasikannya. Penerapan dari manajemen strategi dapat membuat manajemen perusahaan menjadi lebih peka terhadap ancaman eksternal (ancaman dari luar). Penerapan manajemen strategi ini juga dapat meningkatkan kualitas perusahaan dalam menghadapi masalah.
3 Tahapan proses manajemen stratejik : - strategi formulasi - strategi implementasi - strategi evaluasi Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah, karena dalam perumusan strategi, bagi banyak perusahaan adalah hal yang sulit dan semakin sulit lagi untuk mengimplementasikan nya dengan sukses dalam organisasi yang tidak dapat memasarkan barang dan jasa dengan baik dan dalam perusahaan yang memiliki sistem informasi yang lemah sehingga dalam menerapkannya begitu tidak mudah dan adanya perbedaan pendapat dari beberapa pihak dalam mengimplementasikannya. Perusahaan/organisasi sangat sulit dalam implementasikannya sehingga tanpa implementasi yang efektif, tidak ada strategi bisnis yang dapat berhasil. Maka dalam hal itu, diharuskan adanya kerja sama agar tujuan strategi perusahaan/organisasi tercapai dengan efektif.
2. penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidak mudah karena pelatihan yang tidak efeketif kepada karyawan. setiap strategi dari perusahaan, karyawan yang bertugas untuk mengeksekusinya. Namun startegi bisa tidak berjalan karena pelatihan kepada karyawan yang tidak efektif. Penerapan yang tidak mudah ini bisa juga karena kurangnya komunikasi dari atasan ke bawahan sehingga strategi yang dijalankan tidak berhasil.
1. 3 Tahap Proses Manajemen Strategi- - - Strategy Formulation - Strategy Implementation - Strategy Evaluation
2. Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena Kurangnya Komunikasi. Komunikasi adalah kunci dalam pelaksanaan strategi baru perusahaan. Rencana komunikasi yang efektif harus dimulai dari atas ke bawah. Komunikasi yang transparan dan jujur bukan hanya terletak pada kualitas organisasi yang efektif, tapi juga adalah langkah yang diperlukan untuk peluncuran baru.
1. Formulation Strategy, Implementation Strategy, dan Evaluation Strategy. 2. penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena untuk menghasilakan keputusan terbaik, yang mengumpulkan berbagai macam keputusan strategi lebih besar / banyak. Hal ini juga disebabkan karena berbagai macam opini yang terdapat dalam sebuah organisasi yang cukup berbeda beda, dan sebuah aspek yang berbeda itu harus dijadikan misi yang sama. Maka dari itu, ini bisa menjadi sebuah tantangan bagi perusahaan untuk menjalankan penerapan strategi seperti bertanggung jawab atas penerapan strategi penentuan tujuan.
1. strategi formulasi, implementasi dan evaluasi 2. karena kebanyakan manajer hanya tau bagaimana cara membuat strategi tetapi tidak tau bagaimana cara menerapkannya. lalu karyawan perusahaan juga tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka
1.perumusan strategi, implementasi strategi dan evaluasi strategie. 2,dari faktor sdm yg tidak memahami strategi sehingga tidak dapat mrnginplementasikan strategi dengan benar.karna itu strategi tidak terwujud karna faktor sdm yg tidak memahami aneti strategi
2. Mengapa penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah?
Penerapan strategi di perusahaan sulit karena masi banyak karyawan yang tidak memahami strategi perusahaan tersebut akibatnya perusahaan gagal menjalankan strategy bisnis mereka. Kalau para pihak perusahaan dapat memahami pengimplementaasian maka perusahaan akan lebih mudah untuk mencapai tujuan.
2. penerapan strategi di dalam perusahaan/organisasi tidaklah mudah dikarenakan manajer ataupun karyawannya tidak memahami strategi perusahaan mereka sehingga hal tersebut dalam implementasi/mengeksekusi strategi yang telah direncanakan menjadi suatu hal yang sulit dilaksanakan.
2. penerapan strategi tidak mudah karena kurangnya implementasi yang efektif. banyak manajer berpikir bahwa perumusan strategi merupakan hal yang lebih sulit daripada melaksanakan strategi itu sendiri. masih banyak karyawan atau pegawai yang tidak bisa memahami dengan baik strategi apa yang ingin dilakukan untuk mencapai tujuan perusahaan, maka dari itu pengimplementasian strategi menjadi sedikit lebih sulit dan terhambat.
1) 3 tahapan proses manajemen stratejik :
ReplyDelete- Formulation Strategy
- Implementation Strategy
- Evaluation Strategy
2) Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena kemungkinan karyawan tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka. Tentu saja hal tersebut membuat penerapan/implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit untuk dilaksanakan. Karena karyawan ikut berperan dalam pengendalian strategi yang dibuat suatu perusahaan. Apabila para karyawan dan semua yang terlibat memahami mengenai strategi tersebut, maka pengimplementasiannya akan semakin mudah dan bisa saling bekerja sama untuk mencapai tujuan sesuai yang ditargetkan dalam strategi yang dibuat. Dengan begitu penerapan strategi dapat lebih terarah dan tercapai.
1. Formulasi, Implementasi, Evaluasi
ReplyDelete2. Kunci keberhasilan dalam strategi adalah mengkombinasi sejumlah aktivitas untuk memasang posisi unik dalam suatu industri. Keunggulan kompetitif seharusnya muncul ketika kita melakukan aktivitas yang berbeda dengan yang dilakukan oleh pesaing kita. strategi lebih berkaitan dengan memutuskan apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak dilakukan. Strategi menggambarkan tindakan-tindakan berlandaskan tujuan yang akan diambil suatu perusahaan dalam mendapatkan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Pada setiap situasi yang kompetitif, pemenang adalah mereka yang memiliki strategi yang lebih baik.
Ganjar Arih Nurul Inas
ReplyDelete1. 3 tahapan proses management strategy:
Strategy formulation
Strategy implementation
Strategy evaluation
2. Penerapan strategi sulit dilakukan karena sebagian besar karyawan perusahaan atau anggota organisasi tidak mengetahui atau tidak memahami strategi perusahaan yang telah direncanakan. Hal ini tentu membuat implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit untuk dilaksanakan.
Solusinya bisa dengan membuat beragam strategi dalam model yang sederhana, mudah dipahami dan mudah untuk diimplementasikan oleh para karyawan atau anggota organisasi.
1. 3 Tahap Proses Manajemen Strategi
ReplyDelete>Strategy Formulation
>Strategy Implementation
>Strategy Evaluation
2. Mengapa penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah?
Karena kebanyakan manajer hanya tau bagaimana cara membuat dan mengembangkan strategi pada perusahaan atau organisasi tetapi tidak tahu bagaimana cara menerapkannya atau mengeksekusinya. Kemudian karena kemungkinan karyawan tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka. Tentu saja hal tersebut membuat penerapan/implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit untuk dilaksanakan.
1. Strategi formulasi,implementasi dan evaluasi
ReplyDelete2. Penerapan strategi diperusahaan tidak mudah karena perencanaan yang udah dibuat tidak dirumuskan dengan baik tidak diimplementasikan dengan baik bias jadi karena karyawan dari perusahaan tersebut tidak memahami strategi perusahaan mereka sehingga menyebabkan implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit dilaksanakan.
1.
ReplyDelete3 Tahapan Proses Manajemen Strategik
1. Strategi Formulasi
2. Strategi Implementasi
3. Strategi Evaluasi
2. Hal ini dikarenakan dalam organisasi banyak berbagai macam opini dan Sumber Daya Manusia yang berbeda beda. Mereka harus menyatukan semua aspek aspek dan menjadikan satu sebuah misi yang sama. Selain itu, pada keputusan external, mereka juga harus menambah wawasan mereka dengan faktor eksternal yang terjadi seperti kekuatan ekonomi, sosial budaya, persaingan dan lain lain. Maka dari itu, ini bisa menjadi sebuah tantangan bagi perusahaan untuk menjalankan penerapan strategi seperti bertanggung jawab atas penerapan strategi penentuan tujuan tahunan, kebijakan turunan, mengalokasikan sumber daya, mengganti struktur organisasi yang sudah ada, mencocokkan manajer dengan strategi, mengadaptasi proses produksi dan operasi.
by: Vina Juliana 1219210013
1. formulasi, implementasi, evaluasi.
ReplyDelete2. dalam penerapan strategi merupakan tahapan yang sulit, sebab sukses atau tidaknya dalam menerapkannya sangat tergantung pada kemampuan dalam membuat strategi-strategi yang telah diformulasikan sebelumnya menjadikan tindakan yang akan dapat mencapai tujuan perusahaan nantinya, beberapa hal yang dapat membuat sulit untuk menerapkan strategi tadi, misalnya kurangnya motivasi karyawan, komunikasi yang lemah dan masih banyak lagi.
tahap formulasi
ReplyDeletetahap implementasi
tahap evaluasi
penerapan tidak mudah karena disamping SWOT atau lain sebagainya yang sudah di prediksi atau di rencanakan, pasti ada beberapa hal atau kondisi yang muncul diluar dugaan.
1. Strategi formulasi, Strategi Implementasi, Strategi evaluasi.
ReplyDelete2. Dikarenakan sebagian manajer hanya tahu lebih banyak tentang mengembangkan strategu daripada melakukan eksekusi padahal, efektivitas seluruh perencanaan berkurang jika strategi yang di rumuskan tidak diimplementasikan.
ReplyDelete1) 3 tahapan proses manajemen stratejik :
- Formulation Strategy
- Implementation Strategy
- Evaluation Strategy
2) Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena manajer tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka sehingga hal tersebut membuat penerapan/implementasi strategi menjadi suatu hal yang sulit untuk dilaksanakan karna apabila para manajer dan semua yang terlibat memahami mengenai strategi tersebut, maka pengimplementasiannya akan semakin mudah dan bisa saling bekerja sama untuk mencapai tujuan sesuai yang ditargetkan dalam strategi yang dibuat. - Dian Christitah
This comment has been removed by the author.
ReplyDelete1. Strategy formulation, strategy implementation, strategy evaluation.
ReplyDelete2.karena kebanyakan dari karyawan yang bekerja di perusahaan belum memahami strategi yang telah direncanakan sehingga sulit untuk mengimplementasikannya
1. Formulation Strategy, Implementation Strategy, Evaluation Strategy
ReplyDelete2. karena dalam penerapan strategi melibatkan berbagai upaya yang berfokus pada transformasi niat strategis menjadi tindakan terlebih dari budaya organisasi tersebut yang dapat mempengaruhi proses penerapan strateginya. apabila belum memahami strategi tersebut akan menjadi kendala dalam implementasinya.
1. formulasi, implementasi, evaluasi
ReplyDelete2. karena menerapkan strategi di perusahaan banyak melibatkan hal seperti pengambilan ide, keputusan, rencana, kebijakan, tujuan dan aspek lain dari strategi yang dipilih dan mengimplementasikannya ke dalam tindakan.
Formulasi, Implementasi, Evaluasi.
ReplyDeleteKarena kebanyakan manajer hanya tau bagaimana cara membuat dan mengembangkan strategi pada perusahaan atau organisasi tetapi tidak tahu bagaimana cara menerapkannya atau mengeksekusinya. Kemudian karena kemungkinan karyawan tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka.
1. Tahapan Proses Manajemen Stratejik :
ReplyDelete- Strategy Formulation
- Strategy Imprementation
- Strategy Evaluation
2. Penerapan strategi manajemen termasuk dalam cabang ilmu yang rumit, namun ternyata ada yang lebih sulit dari penyusunan strategi. Hal tersebut adalah; bagaimana melakukan eksekusi, bagaimana melaksanakan penerapan strategi atau pelaksanaan turunan strategi korporasi tersebut untuk implementasi bisnis.
1. STRATEGY FORMULASI, IMPLEMENTASI, DAN EALUAASI
ReplyDelete2. untuk menghasilakan keputusan terbaik, karena yang mengumpulkan berbagai macam keputusan strategi lebih besar / banyak. Selain itu, aktivitas dari formulasi strategi dapat mempertinggi kemampuan dari perusahaan dalam menghadapi berbagai macam masalah yang sedang dihadapi.
1. Formulasi, Implementasi, Evaluasi
ReplyDelete2. Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah sebab dalam penerapannya diperlukan ketelitian khusus agar perusahaan/organisasi tetap berjalan pada alurnya. Strategi juga dapat berubah seiring jalannya perusahaan/organisasi, maka dari itu manajemen harus terus fokus dalam menyusun strategi yang digunakan agar perusahaan yang dijalankan tidak kehilangan arah
1. strategi formulasi, strategi implementasi, strategi evaluasi
ReplyDelete2. tidaklah mudah karena beberapa alasan yaitu jika adanya strategi yg lemah, pelatihan tidak efektif, kurang nya sumber daya, dan kurang nya komunikasi dapat menghambat penerapan strategi dalam perusahaan
3 tahapan proses manajemen stratejik
ReplyDelete- Strategy Formulation
- strategy Implementation
- Strategy Evaluation
Penerapan strategi diperusahaan tidaklah mudah karena kurangnya motivasi karyawan untuk mencapai tujuan, alokasi sumber daya manusia dan anggaran tidak tepat, Kesenjangan pada struktur dan kepemimpinan, dan jalur komunikasi yang sangat lemah
1.-formulation strategy
ReplyDelete-implementation strategy
- evaluation strategy
2. Manajemen strategi merupakan proses atau rangkaian kegiatan pengambilan suatu keputusan yang memiliki sifat mendasar dan menyeluruh, disertai dengan penetapan cara melaksanakannya (dibuat oleh pemimpin), lalu diterapkan oleh semua jajaran yang ada dalam suatu organisasi untuk mencapai target atau sasaran. Manajemen strategi mengombinasikan aktivitas-aktivitas yang berasal dari bagian fungsional suatu bisnis untuk mencapai tujuan organisasi.
1 . 3 tahapan proses manajemen stratejik :
ReplyDelete- Formulation Strategy
- Implementation Strategy
- Evaluation Strategy
2.Penerapan dari manajemen strategi dapat membuat manajemen perusahaan menjadi lebih peka terhadap ancaman eksternal (ancaman dari luar). Setidaknya manajemen strategi juga dapat mencegah timbulnya berbagai macam masalah, baik yang berasal dari dalam maupun dari luar perusahaan. Penerapan manajemen strategi ini juga dapat meningkatkan kualitas perusahaan dalam menghadapi masalah.
1. Tahapan proses manajemen stratejik, yaitu:
ReplyDelete- Strategi Formulasi
- Strategi Implementasi
- Strategi Evaluasi
2. Menurut saya, karena dalam penerapan strategi itu harus melibatkan banyak pihak yang mana belum tentu mereka memikirkan tujuan yang sama atau dapat dikatakan lebih mementingkan kepentingan pribadi bukan kepentingan perusahaan dan juga keadaan di masa depan dapat selalu berubah-ubah sehingga strategi yang telah kita susun atau rencanakan terkadang tidak dapat diterapkan dalam keadaan tersebut sehingga kita perlu menyusun kembali strategi yang baru.
1. Strategi formulasi, implementasi, dan evaluasi
ReplyDelete2. Sebab dalam menerapkan strategi tentunya ada beberapa pihak yang kurang setuju atau bahkan kurang handal dalam menerapkan strategi tersebut maka dari itu dalam memutuskan siapa saja yang perlu menjalankan startegi tersebut harus dipilih orang-orang yang handal dan bekerja keras dalam menerapkan strategi perusahaan tersebut supaya strategi dapat diterapkan dengan baik.
1. 3 tahapan proses manajemen stratejik :
ReplyDeleteFormulation Strategy, Implementation Strategy, Evaluation Strategy
2. Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena kemungkinan karyawan tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka. Sebab sukses atau tidaknya dalam menerapkannya sangat tergantung pada kemampuan dalam membuat strategi-strategi yang telah diformulasikan sebelumnya menjadikan tindakan yang akan dapat mencapai tujuan perusahaan nantinya.
1. - Formulation Strategy
ReplyDelete- Implementation Strategy
- Evaluation Strategy
2. karena Proses dari manajemen yaitu untuk menghasilkan keputusan terbaik, interaksi kelompok/individu yang mengumpulkan berbagai macam keputusan strategi lebih besar atau lebih banyak. Selain itu, aktivitas dari formulasi strategi dapat mempertinggi kemampuan dari perusahaan dalam menghadapi berbagai macam masalah yang sedang dihadapi. Ditambah keterlibatan dari pegawai di dalam formulasi strategi, hal ini bermanfaat dalam memperbaiki pengertian mereka atas penghargaan produktivitas di dalam setiap perencanaan strategi, dengan begitu dapat mempertinggi motivasi kerja pegawai.
Tahapan Proses Manajamen Stratejik :
ReplyDelete1. Strategi Formulasi
2. Strategi Implementasi
3. Strategi Evaluasi
Mengapa penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah :
Dikarenakan terkadang masih banyak karyawan tidak mengetahui strategi yang ada dalam perusahaan dan bagaimana mengimplementasikannya
Tahapan Manajemen Strategjik yaitu tahap formulasi, implementasi, evaluasi.
ReplyDeleteMenurut pendapat saya implementasi strategi merupakan hal yang cukup sulit untuk diterapkan, karena pada dasarnya perencanaan atau strategi di perusahaan melibatkan banyak pihak baik dari pihak internal/eksternal, pemilik dan pengelola perusahaan, dan lainnya
Tahapan proses manajemen
ReplyDelete1. strategi formulasi
2. strategi implementasi
3.strategi evaluasi
Penerapan strategi sulit di lakukan karena tidak semua orang di perusahaan tau akan strategi yg di terapkan dan juga tidak semua karyawan paham dengan strategi tersebut sehingga akan sulit untuk menjalankan strategi tersebut
1. Perumusan Strategi (Strategy Formulation), Implementasi Strategi (Strategy Implemented), Evaluasi Strategi dan Pengawasan
ReplyDelete2. Karena karyawan tidak memahami strategi perusahaan tersebut yang tentu menjadi sulit dalam mengimplementasikannya. Penerapan dari manajemen strategi dapat membuat manajemen perusahaan menjadi lebih peka terhadap ancaman eksternal (ancaman dari luar). Penerapan manajemen strategi ini juga dapat meningkatkan kualitas perusahaan dalam menghadapi masalah.
3 Tahapan proses manajemen stratejik :
ReplyDelete- strategi formulasi
- strategi implementasi
- strategi evaluasi
Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah, karena dalam perumusan strategi, bagi banyak perusahaan adalah hal yang sulit dan semakin sulit lagi untuk mengimplementasikan nya dengan sukses dalam organisasi yang tidak dapat memasarkan barang dan jasa dengan baik dan dalam perusahaan yang memiliki sistem informasi yang lemah sehingga dalam menerapkannya begitu tidak mudah dan adanya perbedaan pendapat dari beberapa pihak dalam mengimplementasikannya. Perusahaan/organisasi sangat sulit dalam implementasikannya sehingga tanpa implementasi yang efektif, tidak ada strategi bisnis yang dapat berhasil. Maka dalam hal itu, diharuskan adanya kerja sama agar tujuan strategi perusahaan/organisasi tercapai dengan efektif.
1. - strategi formulasi
ReplyDelete- strategi implementasi
- strategi evaluasi
2. penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidak mudah karena pelatihan yang tidak efeketif kepada karyawan. setiap strategi dari perusahaan, karyawan yang bertugas untuk mengeksekusinya. Namun startegi bisa tidak berjalan karena pelatihan kepada karyawan yang tidak efektif. Penerapan yang tidak mudah ini bisa juga karena kurangnya komunikasi dari atasan ke bawahan sehingga strategi yang dijalankan tidak berhasil.
1. 3 Tahap Proses Manajemen Strategi- - - Strategy Formulation
ReplyDelete- Strategy Implementation
- Strategy Evaluation
2. Penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena Kurangnya Komunikasi.
Komunikasi adalah kunci dalam pelaksanaan strategi baru perusahaan. Rencana komunikasi yang efektif harus dimulai dari atas ke bawah. Komunikasi yang transparan dan jujur bukan hanya terletak pada kualitas organisasi yang efektif, tapi juga adalah langkah yang diperlukan untuk peluncuran baru.
1. Formulation Strategy, Implementation Strategy, dan Evaluation Strategy.
ReplyDelete2. penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah karena untuk menghasilakan keputusan terbaik, yang mengumpulkan berbagai macam keputusan strategi lebih besar / banyak. Hal ini juga disebabkan karena berbagai macam opini yang terdapat dalam sebuah organisasi yang cukup berbeda beda, dan sebuah aspek yang berbeda itu harus dijadikan misi yang sama. Maka dari itu, ini bisa menjadi sebuah tantangan bagi perusahaan untuk menjalankan penerapan strategi seperti bertanggung jawab atas penerapan strategi penentuan tujuan.
By: Raden Roro Fara Diba (1219210008)
1. strategi formulasi, implementasi dan evaluasi
ReplyDelete2. karena kebanyakan manajer hanya tau bagaimana cara membuat strategi tetapi tidak tau bagaimana cara menerapkannya. lalu karyawan perusahaan juga tidak mengetahui atau memahami strategi perusahaan mereka
1.perumusan strategi, implementasi strategi dan evaluasi strategie.
ReplyDelete2,dari faktor sdm yg tidak memahami strategi sehingga tidak dapat mrnginplementasikan strategi dengan benar.karna itu strategi tidak terwujud karna faktor sdm yg tidak memahami aneti strategi
1. Sebutkan 3 tahapan Proses Manajemen Stratejik
ReplyDelete- formulasi Strategy
- implementation Strategy
- Evaluation Strategy
2. Mengapa penerapan strategi di perusahaan/organisasi tidaklah mudah?
Penerapan strategi di perusahaan sulit karena masi banyak karyawan yang tidak memahami strategi perusahaan tersebut akibatnya perusahaan gagal menjalankan strategy bisnis mereka. Kalau para pihak perusahaan dapat memahami pengimplementaasian maka perusahaan akan lebih mudah untuk mencapai tujuan.
PUTRI UTAMI 1219210001
1. tahapan proses manajemen strategy
ReplyDelete> formulation strategy
> implementation strategy
> evaluation strategy
2. penerapan strategi di dalam perusahaan/organisasi tidaklah mudah dikarenakan manajer ataupun karyawannya tidak memahami strategi perusahaan mereka sehingga hal tersebut dalam implementasi/mengeksekusi strategi yang telah direncanakan menjadi suatu hal yang sulit dilaksanakan.
1. -strategi formulasi
ReplyDelete-strategi implementasi
-strategi evaluasi
2. penerapan strategi tidak mudah karena kurangnya implementasi yang efektif. banyak manajer berpikir bahwa perumusan strategi merupakan hal yang lebih sulit daripada melaksanakan strategi itu sendiri. masih banyak karyawan atau pegawai yang tidak bisa memahami dengan baik strategi apa yang ingin dilakukan untuk mencapai tujuan perusahaan, maka dari itu pengimplementasian strategi menjadi sedikit lebih sulit dan terhambat.